Friday 5 July 2013

Langkah Penting Untuk Sukses Dalam Program Afiliasi


Afiliasi, sudah banyak blogger hebat membuktikan diri dengan mengikuti beberapa program afiliasi, dan mereka cukup sukses.  termasuk saya, namun sayangnya sampai sekarang saya sendiri belum begitu merasakan hasilnya secara besar, selain saya sendiri masih baru  dalam dunia blogging, saya sendiri masih belum fokus dalam ber Afiliasi.. masih terlalu dini untuk saya dalam mendalami program ini, karena yang terpenting bagi saya saat ini adalah lebih kepada mengelola blog saya secara baik baik



namun apa salahnya saat ini saya sedikit berbagi tentang langkah penting yang dapat membuat Anda khususnya saya dapat sukses dalam Program Afiliasi, mengutip dari blog

Beliau mengatakan bahwa "Banyak orang gagal dengan program afiliasi karena mereka tidak memiliki informasi yang diperlukan program afiliasi".

"Umumnya, cara terbaik untuk berhasil dengan program afiliasi dalam memilih niche, membuat website berguna dan konten yang kaya dan kata kunci-kaya pada topik spesifik niche Anda, dan menambahkan link afiliasi Anda dan iklan AdSense", lanjut beliau..


Berikut langkah-langkah yang perlu Anda ambil agar sukses dengan program afiliasi Anda : 


 1. Tetapkan tujuan Anda berapa banyak yang ingin Anda peroleh. Anda akan perlu tujuan untuk bekerja. Berapa banyak yang Anda ingin dapatkan per bulannya? Hal ini juga bisa sangat membantu untuk memvisualisasikan apa yang ingin Anda capai dengan tujuan ini.

2. Menemukan ceruk yang cocok untuk anda dan minat Anda. Bisnis Anda adalah komitmen jangka panjang, sehingga Anda akan perlu untuk terlibat dengan program afiliasi di ceruk yang menarik bagi Anda. Internet adalah penuh dengan informasi program afiliasi, membuat upaya untuk melakukan penelitian dan menemukan ceruk terbaik sesuai dengan minat Anda.


3. Pilih niche yang menguntungkan. Anda akan perlu memiliki informasi tentang bagaimana program afiliasi menguntungkan. Tujuan Anda adalah untuk membuat uang, dan Anda perlu untuk menetapkan bagaimana menguntungkan bisnis Anda akan. Internet memiliki informasi tentang niche yang menguntungkan, dan Anda akan perlu tahu ini sebelum Anda memutuskan kesempatan terbaik bagi Anda.


4.Kumpulkan Informasi program afiliasi penting lainnya yang Anda perlukan. Anda membutuhkan program dengan reputasi yang baik dan produk berkualitas tinggi atau jasa yang akan mudah untuk menjual. maka dari itu kumpulkan informasi penting lainnya yang kira-kira dapat membantu Anda.


5. Buat, memotivasi, situs konten yang kaya dan kata kunci-kaya yang berguna .tawarkan beberapa tips dan tools gratis di situs Anda, buatlah pengunjung Anda ingin kembali ke situs Anda. Hal ini sangat penting karena lebih banyak pengunjung ke situs Anda berarti lebih banyak penjualan dan lebih banyak uang untuk Anda.


6. Menempatkan AdSense di situs Anda. Jika Anda memiliki situs web dengan banyak pengunjung, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang dari AdSense.


7. Dapatkan Links. Ini adalah informasi program afiliasi sangat penting Anda. Menghubungkan ke situs lain akan membantu meningkatkan peringkat situs Anda. Link adalah Salah satu cara untuk mendapatkan

hubungan timbal balik yang lebih penting.

8. Daftarkan website Anda di direktori utama dan niche.


9. Menulis dan mendistribusikan artikel. Strategi ini sangat penting, dan itu adalah cara yang efektif untuk memasarkan program afiliasi Anda.


10. Jadilah Pasien ! Biasanya membutuhkan waktu beberapa bulan upaya yang konsisten sebelum Anda dapat mulai untuk melihat manfaat apapun. Jangan putus asa, jangan menyerah. Usaha Anda akan mulai menunjukkan setelah sekitar tiga bulan,  mesin pencari akan mulai mengirimkan lalu lintas ke situs Web Anda.



sumber/dikutip dari :