Monday 28 April 2014

Membuat Blog Untuk Bisnis Atau Berpromosi

Membuat Blog untuk Bisnis Atau Berpromosi - Jika ada yang bertanya tentang hubungan sebuah BLOG dengan BISNIS atau blog sebagai sarana PROMOSI maka jawabannya adalah itu sesuatu yang penting atau paling tidak adalah suatu teknik yang patut di coba. kenapa? karena menurut saya sebuah blog terutama blog yang dikelola dengan baik akan sangat menguntungkan jika itu di pakai untuk sebuah promosi produk dan jasa maupun sebagai dasar dalam pengembangan sebuah bisnis.

saya sendiri sudah memakai TEKNIK (kita sebut saja sebuah teknik) ini setahun belakangan dan hasilnya cukup memuaskan. selain dapat memangkas biaya promosi sebuah blog juga lebih efisien dalam soal pengelolaan waktu.


 


Baca Juga : Anak Sumber Rezeki

saya sendiri lebih suka mengelola blog untuk kepentingan bisnis atau usaha saya, bukan untuk iseng seperti blogger lain yang mungkin lebih sibuk mengelola blog untuk sebuah hobby, namun itu tidak masalah karna sebuah blog memang memiliki fungsi yang luar biasa luas menurut saya.

Untuk teman-teman bloger lain atau kalian yang mungkin belum memiliki sebuah blog, tidak salahnya mencoba mempromosikan produk atau jasa yang teman-teman miliki.menguntungkan loh asalkan kalian dapat mengelola blog kalian sebaik mungkin, dan jangan lupa untuk tetap memperhatikan teknik SEO yang kalian ketahui.

salam sukses