Saturday 6 July 2013

Turbo


Sebuah Film Animations Comedy baru "Turbo", film komedi-kecepatan-tinggi 3D tentang 'bekicot underdog' yang bermimpi ke overdrive, dan secara ajaib memiliki kekuatan super-cepat. Film dari pembuat "Madagascar" dan "Kung Fu Panda", produksi 20th Century Fox ini akan rilis di Bioskop Juli 2013 Internasional dan Indonesia.


Setelah membuat dirinya lebih cepat dari teman-teman di jalanan, tricked-out es-car-goes, Turbo belajar bahwa tidak ada yang berhasil sendiri. Jadi dia menempatkan dirinya untuk membantu teman-temannya mencapai impian mereka, untuk memenangkan Indy 500.Kisah siput yang bermimpi menjadi pembalap terhebat di dunia, seperti pahlawannya, Guy Gagné 5 kali juara Indianapolis 500. Obsesi Turbo dengan kecepatan dan segala sesuatu yang cepat telah membuat dia keluar dalam komunitas siput lambat, dan membuat malu kakaknya, Chet.



Turbo sangat berharap dia bisa melarikan diri dari kehidupan yang serba lambat. Dia mendapat kesempatan itu setelah kecelakaan aneh, ketika ia tiba-tiba menemukan dirinya dengan kekuatan kecepatan yang luar biasa. Turbo menjalani sebuah perjalanan yang luar biasa untuk mencapai hal yang mustahil: "melawan pembalap terbaik yang IndyCar tawarkan".  Turbo adalah underdog utama yang menolak untuk membiarkan keterbatasannya membatasi mimpinya.