Friday 28 June 2013

Langkah Strategi Bisnis Properti Tanpa Modal

Kata siapa bisnis properti tidak bisa dijalankan oleh orang yang tidak mempunyai modal . Bisnis properti seringkali dikaitkan dengan orang berduit dan bermodal .  Namun jika kita tahu caranya bisnis properti bisa di jalankan dengan modal minim maupun tanpa modal sama sekali . Seperti kata Cipto Junaidy master, properti sebenarnya cukup mudah di jalankan asal ada kemauan dan action.

Nah silahkan simak baik-baik  langkah-langkah untuk memulai bisnis properti tanpa modal  :


1. Yakinkan Investor Anda
Bermodal mulut yang licin alias pandai berkata untuk meyakinkan investor bahwa properti Anda bisa dikembangkan dan berada di tempat yang strategis.

2. Memanfaatkan Dan Mencari Peluang
Mencari properti yang memiliki prospek bisnis yang cerah seperti properti yang memiliki daya jual lebih cepat dan harga bagus. contoh properti ruko , rumah kost, kotrakan, dll

3. Sewa Menyewa Pinjaman Uang
Dengan mengajukan pinjaman ke bank bisa digunakan untuk membeli properti untuk usaha bisnis lain maupun dijual disewakan kembali untuk mecicil tagihan bank . Dan jual lagi disaat harga pasar melonjak tinggi.

4. Memasarkan Secara Online/Offline
Properti Anda sudah ada sekarang dan tinggal memasarkan saja secara offline dengan menjaring relasi agen properti dan bisa juga secara online, dengan membuat iklan supaya cepat terjual . Jual dengan harga penawaran tertinggi.
berikut adalah beberapa urain langkah-langkah dalam menjalankan bisnis properti tanpa modal, saya sendiri tidak menjalankannya karena memang bukan bidang bisnis yang saya geluti, tapi dengan artikel ini mungkin bisa sedikit banyaknya membantu Anda yang ingin menjalan bisnis properti, apalagi tanpa modal, hebat bukan?, dengan tanpa modal namun kita bisa berbisnis, mungkin saya akan memikirkannya lagi dan bisa bergabung bersama Anda dalam bisnis ini. namun tidak sekarang  hehehehe. salam sukses bagi kita semua.


(dikutip dari : afiliasibisnis/Arman Sinaga)