Saturday 20 July 2013

Keindahan Indonesia Mempesona Dunia

1. Pulau Bali  

Pulau Bali atau yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini sungguh luar biasa pesona keindahannya juga kekayaan budayanya yang masih sangat kental yang melekat pada penduduknya. Tidak heran kalau Pulau Bali sangat terkenal di dunia, dan banyak sekali wisatawan asing yang mengunjunginya. Hingga hampir setiap obyek wisata di Bali selalu dipenuhi oleh wisatawan asing. Banyak juga wisatawan lokal yang sangat tertarik dengan keindahan pulau Bali ini.


2. Pulau Komodo



Yang satu ini adalah wisata yang lain dari yang lain, sensasi bertemu langsung dengan monster pra Sejara langsung di habitatnya pasti memberi sensasi tersendiri. pulau komodo yang menjadi lokasi satu-satunya didunia yang masih menyimpan “sang naga komodo” ini wajib di kunjunggi, karena selain wisata komodo, di pulau komodo juga menyajikan wisata pantai yang tak kala dari pantai-pantai lainnya di indonesia. Pulau Komodo terletak di sebuah selat antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik di dunia, di permukaan laut menyembulnya daratan-daratan kering yang berbukit karang.

3. Pantai Senggigi


Lombok adalah obyek wisata pantai yang layak menjadi agenda wajib bila sobat sedang berlibur. Pantai ini tak kalah indahnya dibandingkan dengan pantai – pantai di pulau Bali, karena memang pulau Lombok bersebelahan dengan pulau Bali. Pantai Senggigi terkenal dengan pasir putihnya dan kejernihan air lautnya sehingga tak heran bila banyak turis mancanegara yang berkunjung kesana. Dan pantai ini sendiri merupakan pusat pariwisata di lombok, Nusa Tenggara Barat, sehingga banyak sekali fasilitas yang akan kita temui disana tanpa mengurangi keasrian dan keindahan alamnya.

4. Danau Toba
Danau Toba adalah danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Terdapat pulau vulkanik bernama pulau Samosir di tengah danau ini yang terletak di provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Danau Toba terbentuk saat terjadi ledakan gunung berapi yang sangat besar 69.000 – 77.000 tahun yang lalu. Ledakan ini diperkirakan sebagi salah satu ledakan terbesar di dunia. 
Pemandangan yang indah dikelilingi bukit, suasana yang nyaman dengan udara yang sejuk dan segar sangat menarik banyak turis mendatangi tempat ini. Nikmati keindahan bekas supervolcano terbesar di dunia ini terutama saat matahari terbenam dengan menyewa perahu motor atau berperahu mengelilingi danau dan mengunjungi pulau samosir.

 5. Kepulauan Raja Ampat



Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Kepulauan ini merupakan tujuan penyelam-penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya

6. Carstensz Pyramid 




Eksotika alam papua memang tidak ada habis-habisnya. Masih banyak misteri keindahan yang ada di pulau paling ujung timur Indonesia ini. Sebut saja kepulauan Raja Ampat yang tak kalah hebatnya, dengan berbagai peninggalan sejarah dan keindahan ekosistemnya. Dari laut-laut yang ada di kepualaun Raja Ampat, menyimpan banyak keindahan untuk diteliti dan dijelajahi.Belum lagi keunikan tradisi masyrakat asli papua yang sudah kesohor higga mancanegara. Spesies burung Cendrawasih yang berbulu indah, hanya ada di Irian jaya atau papua.

7. Pantai Tanjung Tinggi Kepulauan Bangka Belitung 



Pantai Tanjung tinggi sangat pantas dinobatkan sebagai pantai terindah di kawasan Asia Tenggara. Keindahannya menyamai Pantai Kuta di Bali dan pantai Pattaya di Thailand.Keindahan Pantai Tanjung Tinggi pernah digunakan sebagai scene untuk film layar lebar Laskar Pelangi, yang disutradarai oleh Riri Riza.Pantai Tanjung Tinggi memiliki misteri. Salah satunya adalah misteri Batu Granit Raksasa yang mengelilingi pantai indah tersebut, yang kurang

8. Taman Nasional Kelimutu



Danau tiga warna, itulah salah satu keindahan yang disajikan Taman Nasional Kelimutu.. terdapat tiga danau kelimutu yang saling berdekatan, masing – masing berwarna biru muda, merah, dan hijau tua. keindahan danau Kelimutu begitu menarik para wisatawan baik domestik maupun asing. warna danau tersebut juga bisa berubah-ubah dari hijau tua menjadi hitam, dari biru menjadi coklat, dari hijau terang menjadi putih, dll.. tergantung suasana hati gunung Kelimutu.. hehehe.. tiga danau di Gunung Kelimutu tersebut dipercayai oleh masyarakat lokal sebagai tempat bersemayamnya roh-roh manusia yang sudah meninggal


Produk iklan terkait topik :
Canon PowerShot A2500 16MP Digital Camera with 2.7-Inch LCD (Red)
Fujifilm FinePix S4200 Digital Camera Fujifilm X20 Silver 12 Digital Camera with 2.8-Inch LCD (Silver) Fujifilm INSTAX 210 Instant Photo Camera National Geographic Traveler National Geographic Travel + Leisure (1-year auto-renewal) International Travel News Gourmet Traveller Wine 
Sony Ericsson Xperia S LT26i Black 32Gb WiFi Android Unlocked 3G Phone
Venturer Travel Portfolio Bag Rothco 2325, Black High Sierra Loop Backpack (19 x 13.5 x 8.5-Inch, Teal/White) Jansport Superbreak Backpack (Forge Grey) Avenir Bigmouth Velcro Seat Bag (Large- 75/106 Cubic Inches)