Wednesday 3 July 2013

Ngeblog Itu Sungguh Menyenangkan



Pertama kali saya ngeblog sungguh tidak terpikir bahwa hal ini sangat menyenangkan, awalnya hanya ikut-ikutan, melihat tulisan para blogger lain yang sudah lebih dulu terjun ke dunia blogging membuat minat saya makin tumbuh untuk menulis di dunia internet ini, kata orang sebuah dunia tanpa batas.

Semakin hari saya semakin tertarik untuk mendalami profesi sebagai seorang blogger, bukan karena uang, walaupun jujur saja ada  bonus ketika kita nantinya bisa menjadi seorang blogger besar, seperti Agus Ramandhani pemilik blog oom.com. atau Gina Trapani si pemilik  blog yang mendunia bernama Lifehacker.com ya, apalagi kalo bukan uang, nama baik, popularitas, dan masih banyak lagi bonus yang di dapat ketika kita sudah menjadi seorang blogger yang besar nantinya.


Lebih dari itu, sebagai blogger baru, saya sudah merasa cukup terhibur dengan kegiatan menulis saya di blog, seperti menemukan wadah baru untuk kreativitas saya terutama dalam hal menulis, mencari hal yang baru selalu dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi saya, ya!!, hal-hal baru yang bisa saya dapatkan dari ngeblog, terlebih ketika saya menemukan tulisan-tulisan baru dari kegiatan bertamu ke blogger lain, istilah kerennya Blogwalking, seperti ada sesuatu yang baru di dapat, tapi bukan dapat uang loh, ilmu maksud saya, berasa makin pintar. hehehehe ( makin mengerti).

saya pikir, ngeblog bukanlah pekerjaan orang yang malas. karena saya pernah mendengar segelintir orang menyebut para blogger sebagai orang yang tidak memiliki pekerjaan ( ngak ada kerjaan banget sih nulis-nulis yang nga jelas), eits... ternyata pendapat itu sekarang dapat saya bantah, bukankah butuh kreativitas tinggi dalam menulis, menyusun tampilan blog, atau sekedar iseng masuk-masukin gambar di blog. kurang kerjaan kah? tindakan yang malas kah? apapun itu tapi pendapat negatif tentang blogger wajid di bantah. ( ups jadi galak).

Manfaat apa saja sih yang akan kita dapatkan? Dengan ngeBlog kita bisa saling berbagi informasi dengan sesama blogger, entah itu informasi tentang Tips kehidupan sehari-hari, tips berinternet ataupun tentang tips bisnis online.  Kita pun bisa mendapatkan tips dan informasi yang bermanfaat dari blogger-blogger lain yang belum kita ketahui, misalnya informasi tentang web hosting termurah, dan lain sebagainya.  Sangat berguna sekali buat anda yang menginginkan berbisnis online karena dengan ngeBlog kita bisa cepat mendapatkan informasi dari para blogger lainnya tentang informasi bisnis online terbaru. Kita pun juga akan mendapatkan banyak teman di dunia blogging. menarik bukan?.


salam blogger. 



Artikel terkait : 
Cara Membuat Tampilan Blog Terlihat Profesional 
Berteman Dengan Si Google Panda
Kiat Praktis Mengelola Waktu
  

Michael Arrington
Michael Arrington
Michael Arrington