Saturday 6 July 2013

Tips Cerdas Memilih Template Blog


Didalam pembuatan Blog/website tentunya pemilihan tempelate menjadi faktor yang sangat penting, bukan saja hanya mempengaruhi tampilan namun juga dapat membuat blog lebih ringan, memilih tempelate blog yang baik juga dapat membuat sebuah blog lebih terlihat Seo.pengunjung dapat lebih nyaman berlama-lama membuka blog kita jika tampilan blog terlihat menarik, dan bukankah itu dapat menarik minat pengunjung lebih banyak mampir di blog kita, jangan lupa bahwa pengunjung adalah Raja dan buatlah pengunjung blog mendapatkan kesan senyaman mungkin terhadap blog kita.


berikut Tips Cerdas memilih Tempelate Blog telah berhasil saya susun :


1. Sebuah template yang baik tentulah memiliki tampilan yang simple atau sederhana, tidak terlihat semerawut alias acak-acakan, saya sendiri sudah beberapa kali menggonta-ganti tempelate, dan menurut sebagian orang itu tidak baik, namun saya harus melakukan itu karena saya merasa tempelate yang lalu terlalu ribet/tidak rapih.

2. Walaupun dengan tampilan sederhana, sebuah template haruslah elegant agar terlihat profesional. tidak bisa di pungkiri bahwa para pengunjung akan lebih nyaman berlama-lama mampir di blog kita jika tampilan blog kita lebih profesional.

3. Template haruslah SEO Friendly, sebenarnya saya sendiri belum terlalu paham tentang template yang SEO Friendly, tetapi akan saya bahas dilain kesempatan.
4. Menurut dengan keinginan hati kita sendiri,  pendapat orang kepada kita pasti lah berbeda dengan apa yang kita harapkan, walaupun sangat baik menerima masukan dari orang lain, tapi tentu saja pendapat kita sendiri akan jauh lebih menentukan arah yang baik buat kita, . Maka dari itu, saran dari saya adalah pilihlah template untuk blog/website anda dengan keinginan hati anda jika memang template tersebut memang terbaik untuk kemajuan blog/website anda.